Skip to main content

GOODBYE BBM MESSENGER DAN FITUR YANG PALING GAK BISA DI LUPAKAN





Aplikasi pesan instan yaitu Blackberry messenger memang populer beberapa tahun lalu. Berbagai upaya pembaruan terus dilakukan, agar dapat bersaing di dunia aplikasi chatting. Ada begitu banyak fitur-fitur baru di BBM yang dapat menunjang kegiatan harian penggunanya.

Beli sekarang kemplang bangka bakar seven star isi 4 keping melalui Tokopedia

Namun sayang, pesan perpisahan Time To Say Goodbye yang mengharuskan Blacberry messenger rest in peace pada 31 Mei 2019 serta menutup semua layanannya. Membuat penggunanya tidak dapat merasakan lagi benefit lengkap Aplikasi ini.

Kami harap Anda akan terus mengenang berbagai memori indah bersama BBM yang telah turut membentuk masa depan platform pesan instan  hingga hari ini

Untuk dapat terus mengingat berbagai memori indah bersama BBM,  mungkin fitur- fitur yang pernah ada di aplikasi BBM ini sulit untuk di lupakan dan dapat membuat Anda mengengang kembali masa-masa bersama BBM.  

1. Fitur Ping !!! D (dilevery)  dan R  (Read)
Fitur panggilan lembut dari blackberry messenger yaitu ping untuk mendapatkan respon dari orang yang kita kirimi pesan dengan notif sudah di terkirim atau belum bebentuk simbol huruf D dan R untuk telah dibaca. 

2. Fitur @mention atau broadcast message
Menarik perhatian teman-teman tertentu di grup dengan menyebut namanya saat menulis & membalas pesan atau mengirim media dan dokumen. 

3. Fitur Listening to
Ketika Anda mengaktifkan Musik atau video, maka akan terlihat judul lagu atau film yang sedang Anda mainkan dan akan menjadi status listening to serta dapat terlihat di semua kontak di bbm anda. 

4. Fitur Timer
Atur waktu pengiriman pesan atau gambar cocok untuk Anda yang sedang merencanakan kejutan. Pesan atau gambar yang hanya hidup selama Anda menginginkannya, lalu menghilang selamanya. 

5. Fitur Retract
Retract adalah fitur tarik pesan, ambil kembali apa yang Anda katakan kapan saja, dimana saja.

6. Fitur pesan suara
Fitue tersebut disebut-sebut sangat efektif saat pengguna berkendara di jalan, tak punya waktu untuk mengetik, atau mereka yang merasa kata-kata tak cukup untuk mengexpresikan diri. 

7. Custom PIN yang dapat di sunting
Pin sangat berperan penting di blackberry messenger, pengguna dapat membuat custom pin yang  bisa diubah. Jika pin baru telah di pilih, feed dari pin baru pengguna akan muncul sehingga dapat memberitahu kontaknya. Pin adalah unik dan tidak sama dengan yang di gunakan orang lain.

8. Stiker dan BBmoji
Balas pesan bisa lebih seru, dengan ribuan stiker dan BBmoji dari avatar diri kamu sendiri. Pasti ada satu yang mengexpresikan apa yang ingin Anda katakan.

9. Berbagi Foto dan video
Pengguna dapat mengirim foto dan video di Blackberry messenger tanpa khawatir resolusi foto atau video yang rendah karena secara otomatis tersedia dalam resolusi setinggi mungkin.

10. Grup
Buat kelompok khusus untuk merencanakan segala sesuatunya dengan kontak pilihan dilengkapi fitur private chat. Pengguna juga dapat menambahkan komentar pada gambar yang di bagikan dan menggunakan fitur Like untuk menyukainya. Selain itu pesan berkapasitas  65.000 karakter dengan daya tampung 300 orang di grup.

11. Live Tv, video dan BBM News
Pengguna BBM tidak perlu takut ketinggalan acara favorit sampai informasi terkini,  karena sudah ada fitur siaran Tv langsung dan  video serta BBM News  di dalam aplikasi.

12. BBM Channel
Bila Anda tertarik dengan suatu brand atau organisasi gunakan fitur BBM channel. Temukan orang yang memiliki minat yang sama atau jika tidak dapat menemukan channel yang cocok, buatlah channel Anda sendiri.

13. BBM Dekstop
Bagi kalangan profesional yang selalu fokus pada keyboard dan monitor, BBM desktop akan sangat membantu segala pekerjaan dan komunikasi mereka.

14. Tab Dana
Jendela utama untuk Dana, dompet digital yang memudahkan transaksi digital. Seperti pembelian pulsa,  paket, pembayaran tagihan listrik, air, cicilan,bpjs dan voucher game. Temukan semua konten lokal dan layanan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

15. Glympse
Biarkan teman dapat melacak perjalanan Anda, bagi lokasi secara aman dan real time.

16. Panggilan voice dan video call
BBM mendukung panggilan video dan suara lengkap sehingga Anda tidak perlu membayar biaya roaming yang mahal. BBM  juga terintegrasi di ios karena terhubung dengan IOS callingkit.

17. Timestamps dan lebih banyak pilihan latar belakang
Temukan rujukan obrolan pesan yang di kirim kemarin atau hari ini dengan timestamps tag. Ganti latar belakang chatmu dengan gambar atau warna favorit.  Sesuaikan warna dan pola latar, pengguna juga dapat memilih warna hitam yang sebelumnya tidak tersedia.

18. Feeds
Perlu curhat,  update status kmau dengan teks, gambar dan video sehingga orang lain tau apa yg sedang kamu lakukan atau bagaimana perasaan mu.  Dengan kapasitas posting 65,000 karakter feed. Kamu akan mendapatkan notifikasi dari teman yang suka atau komen. Cek timeline kamu untuk melihat semua postingan status dan gambar. 

19. Belanja di bukalapak
Kolaborasi belanja di bukalapak tanpa pusing, gratis ongkir sampai pembayaran digital yang menyenangkan & dapatkan diskon di koupon.

20. Invite, blokir dan private chat
Undang atau blokir dengan mudah melalui nomor telpon dan chat pribadi untuk berbicara dengan teman secara aman.

21. Fitur Career
Gak cuma asyik buat berkirim pesan saja lho! Bbm juga bisa untuk mencari pekerjaan. Melalui fitur career bisa dapat info ribuan loker dari perusahaan ternama tanah air.

Beli sekarang kerupuk jengkol rio melalui Bukalapak
Nah, itulah  semua fitur dari aplikasi BBM.  Dari semua fitur ini, mana yang paling membuat mu berkesan?? Dan jangan lupa untuk berbagi pengalaman lucu dan unikmu selama menggunakan BBM.




Comments

hungryworm__ said…
numpang share ya min ^^
Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

Popular posts from this blog

ZEINTIN RETAIL SEPATU ASAL CIBADUYUT

 Bandung Cibaduyut patut berbangga dengan predikatnya sebagai sentra sepatu kulit di Indonesia. Kemampuan para pengrajin dari kecamatan Bojongloa Kidul ini menghasilkan produk lokal dengan daya saing internasional.  Baca juga:  VARIASI PRODUK DAN KEMASAN KRUPUK BANGKA SEVEN STAR  Zeintin Retail Sepatu asal Cibaduyut. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 1984 dengan awal usahanya di bidang Retail sepatu. Hingga saat ini sudah lebih dari 30 tahun usaha produksi dan perdagangan sepatu ini masih bertahan. Selain sepatu, Zeintin juga merambah ke bidang produksi lain seperti Tas, Sandal ,Kaos, Jaket, Kemeja, Dompet, Ikat pinggang dll.    VISI dari Zeintin adalah bagaimana menjadikan produk nasional khusus nya Sepatu merk Zeintin bisa menjadi primadona di negeri sendiri dan bisa bersaing di pasar internasional.   Dan, MISI nya  adalah bagaimana menjadikan produk Zeintin ini sebagai peluang usaha bagi banyak pihak dan dapat menciptakan lapangan kerja baru.  Kemampuan u

ALASAN KUAT UNTUK BELANJA ONLINE

Fenomena belanja online sedang terjadi di Indonesia, dan salah satu faktornya adalah pertumbuhan e-commerce atau perdagangan elektronik yang juga semakin pesat.  Dengan pertumbuhan tersebut, merubah kebiasaan dan perilaku masyarakat dalam bertranksaksi. Dari belanja konvensional menjadi belanja online.  Masyarakat yang terbiasa melakukan transaksi konvensional pasti bingung, serta mencari alasan dan penyebab, mengapa banyak orang suka dengan  transaksi atau belanja online? Berikut alasan kuat untuk belanja online.  1. Hemat waktu dan tenaga. Tak perlu mengeluarkan tenaga untuk keluar rumah, menghabiskan waktu dengan kemacetan, mengantri di kasir, hingga menenteng banyak barang di pusat perbelanjaan.  Dengan belanja online dan mengakses internet melalui smartphone,  kamu bisa melihat-lihat barang, hingga bertranksaksi kapan saja dan dimana saja, baik itu di kantor, dirumah,  atau di dalam perjalanan sekalipun. Setelah itu, barang yang dibeli diantar langsung ke al

VARIASI PRODUK DAN KEMASAN KRUPUK BANGKA SEVEN STAR

Parcellaku menjual Kerupuk Bangka Seven Star yang sudah terbukti lebih berkualitas, terbuat dari bahan-bahan pilihan yang selalu dijaga mutu dan standarnya, tanpa bahan pengawet, sehingga menghasilkan kerupuk kemplang yang renyah dan gurih. Kerupuk  Bangka Seven Star sudah terdaftar di Dinas Kesehatan dengan nomor registrasi DIN KES P-IRT: 206367401246. Baca juga: BANGKA, MENGAPA HARUS KRUPUK BANGKA SEVEN STAR? Variasi Produk dan Kemasan Kerupuk Bangka Seven Star tersedia dengan beberapa pilihan yang Anda dapat pesan, diantaranya: Kerupuk Bangka Seven Star Keriting Besar Isi 2 Keping  Menjadi produk yang perputaran penjualan nya cepat untuk para pelaku usaha kuliner. Sudah terbukti dengan menjadi pendamping makanan di  Warung Langganan Parcellaku  yang menjadi mitra kami. Kerupuk Bangka Seven Star Keriting Besar Isi 5 Keping Kerupuk Bangka Seven Star Keriting Besar Isi 18 Keping Kerupuk Bangka Seven Star Keriting Kecil Isi 20 Kerupuk Bangka Seven Sta