Skip to main content

PELUANG BISNIS YANG MAMPU BERTAHAN DI MASA KINI MAUPUN MASA DEPAN

 Membuat peluang bisnis atau usaha tidak serta-merta modal saja, tetapi diperlukan ide yang cemerlang. Apalagi ide tersebut didalami dan ditekuni, tentu dapat mengantarkan Anda menuju kesuksesan.

 Di era teknologi ini tentu terdapat banyak sekali ide untuk berbisnis, karena Anda dapat dengan mudah terhubung dengan banyak pemikiran hanya mengakses internet.

 Akan tetapi, tidak semua ide akan terus bertahan seiring berjalannya waktu. Hal ini karena terdapat sejumlah ide yang hanya ada pada momen tertentu. Namun demikian beberapa bisnis atau usaha di bawah ini mempunyai peluang untuk bertahan seumur hidup. 

 Kalau begitu, apa saja sih ide yang akan bertahan seumur hidup?. Nah, inilah pilihan peluang bisnis atau usaha yang segmennya jelas serta menguntungkan, yang tren dan dapat bertahan dimasa kini maupun masa depan.

- Bisnis Transportasi

Semua orang butuh berpergian kemana-mana. Mereka akan memilih sarana trasportasi yang paling nyaman, aman dan murah. Itu peluangnya. Anda dapat membuat bisnis layanan bus eksekutif, kereta eksekutif atau sarana transportasi online termasuk transportasi seperti travel dan sebagainya. Bisnis ini bisa berupa layanan transportasi antar kota atau transportasi di bidang wisata.

- Bisnis Fashion

Busana sudah menjadi kebutuhan untuk gaya hidup sehari-hari, terutama perempuan dan anak-anak. Dengan membuat bisnis ini, Anda menjawab kebutuhan itu dan sangat menjanjikan di masa depan.

- Bisnis Properti

Seseorang butuh papan untuk menjalankan hidup. Bisnis properti tak selalu berarti jual beli rumah melainkan bisa berupa jasa penyewaan rumah dan sewa properti yang lain.

- Bisnis Kuliner

Semua orang butuh makan lebih dari sekali dalam sehari. Namun, Anda harus dapat membuat cita rasa yang hebat di lidah dan manajerial yang bagus agar bisnis Anda dapat bersaing. Untuk kalian  yang mempunyai usaha atau bisnis kuliner, mari bergabung menjadi warung langganan Parcellaku. Berbagai Variasi Produk & Kemasan Krupuk Bangka Seven Star bisa kalian dapatkan di toko parcellaku. Santapan semakin lezat dan nikmat ketika berdampingan dengan kerupuk bangka seven star. 


- Bisnis Periklanan

Bisnis periklanan adalah usaha untuk dapat membuat suatu produk dapat terpajang dalam lapak iklan dalam beragam model media pajang mulai dari media cetak, online hingga reklame di pinggir jalan. Ini adalah usaha yang akan terus hidup dan berkembang mengingat para pebisnis pasti membutuhkan sisi marketing.

- Event Organizer

Usaha ini berbentuk layanan untuk dapat membuat hingga melancarkan jalannya acara. Zaman sekarang ini semua orang ingin mendapatkan sesuatu dengan cepat tanpa ribet, bukan?
Anda dapat menyediakan layanan mulai dari event untuk acara outdoor seperti outbound hingga acara pernikahan.


Comments

Popular posts from this blog

ZEINTIN RETAIL SEPATU ASAL CIBADUYUT

 Bandung Cibaduyut patut berbangga dengan predikatnya sebagai sentra sepatu kulit di Indonesia. Kemampuan para pengrajin dari kecamatan Bojongloa Kidul ini menghasilkan produk lokal dengan daya saing internasional.  Baca juga:  VARIASI PRODUK DAN KEMASAN KRUPUK BANGKA SEVEN STAR  Zeintin Retail Sepatu asal Cibaduyut. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 1984 dengan awal usahanya di bidang Retail sepatu. Hingga saat ini sudah lebih dari 30 tahun usaha produksi dan perdagangan sepatu ini masih bertahan. Selain sepatu, Zeintin juga merambah ke bidang produksi lain seperti Tas, Sandal ,Kaos, Jaket, Kemeja, Dompet, Ikat pinggang dll.    VISI dari Zeintin adalah bagaimana menjadikan produk nasional khusus nya Sepatu merk Zeintin bisa menjadi primadona di negeri sendiri dan bisa bersaing di pasar internasional.   Dan, MISI nya  adalah bagaimana menjadikan produk Zeintin ini sebagai peluang usaha bagi banyak pihak dan dapat menciptakan lapangan kerja baru.  Kemampuan u

ALASAN KUAT UNTUK BELANJA ONLINE

Fenomena belanja online sedang terjadi di Indonesia, dan salah satu faktornya adalah pertumbuhan e-commerce atau perdagangan elektronik yang juga semakin pesat.  Dengan pertumbuhan tersebut, merubah kebiasaan dan perilaku masyarakat dalam bertranksaksi. Dari belanja konvensional menjadi belanja online.  Masyarakat yang terbiasa melakukan transaksi konvensional pasti bingung, serta mencari alasan dan penyebab, mengapa banyak orang suka dengan  transaksi atau belanja online? Berikut alasan kuat untuk belanja online.  1. Hemat waktu dan tenaga. Tak perlu mengeluarkan tenaga untuk keluar rumah, menghabiskan waktu dengan kemacetan, mengantri di kasir, hingga menenteng banyak barang di pusat perbelanjaan.  Dengan belanja online dan mengakses internet melalui smartphone,  kamu bisa melihat-lihat barang, hingga bertranksaksi kapan saja dan dimana saja, baik itu di kantor, dirumah,  atau di dalam perjalanan sekalipun. Setelah itu, barang yang dibeli diantar langsung ke al

VARIASI PRODUK DAN KEMASAN KRUPUK BANGKA SEVEN STAR

Parcellaku menjual Kerupuk Bangka Seven Star yang sudah terbukti lebih berkualitas, terbuat dari bahan-bahan pilihan yang selalu dijaga mutu dan standarnya, tanpa bahan pengawet, sehingga menghasilkan kerupuk kemplang yang renyah dan gurih. Kerupuk  Bangka Seven Star sudah terdaftar di Dinas Kesehatan dengan nomor registrasi DIN KES P-IRT: 206367401246. Baca juga: BANGKA, MENGAPA HARUS KRUPUK BANGKA SEVEN STAR? Variasi Produk dan Kemasan Kerupuk Bangka Seven Star tersedia dengan beberapa pilihan yang Anda dapat pesan, diantaranya: Kerupuk Bangka Seven Star Keriting Besar Isi 2 Keping  Menjadi produk yang perputaran penjualan nya cepat untuk para pelaku usaha kuliner. Sudah terbukti dengan menjadi pendamping makanan di  Warung Langganan Parcellaku  yang menjadi mitra kami. Kerupuk Bangka Seven Star Keriting Besar Isi 5 Keping Kerupuk Bangka Seven Star Keriting Besar Isi 18 Keping Kerupuk Bangka Seven Star Keriting Kecil Isi 20 Kerupuk Bangka Seven Sta