Skip to main content

RAHASIAKAN MASALAH PERNIKAHAN INI DARI TEMAN ANDA.

 Dalam pernikahan pasti akan ada saja hal-hal yang terjadi bersama pasanganmu. Mungkin cerita romantis atau bahkan cerita pertengkaranmu. Mungkin kadang Anda hanya ingin berbagi cerita dengan sahabat. Namun, ternyata ada hal dalam pernikahan yang sebaiknya tidak Anda ceritakan pada selain sahabatmu atau hanya sekadar teman yang tidak begitu akrab. Hal apa saja ya yang sebaiknya tidak diceritakan?

1. SEKSUAL

 Anda akan menceritakan segala hal menyangkut dirimu dengan sahabatmu. Tapi sebaiknya tidak pada teman baru atau teman yang tidak begitu akrab denganmu. Hal yang menyangkut masalah ranjang adalah hal yang sangat privat, sehingga tidak semua orang bisa tahu apa yang terjadi saat Anda dan pasangan saat di ranjang.

2. PERTENGKARAN

 Kadang Anda butuh bercerita pada seseorang untuk mencurahkan isi hati, di saat tiba-tiba pernikahanmu memiliki masalah. Setiap pernikahan pasti akan ada saja hal yang bisa membuat Anda bertengkar dengan pasangan. Bisa karena masalah kecil atau besar. Tapi sebaiknya tidak semua pertengkaran yang Anda alami dengan pasangan harus selalu Anda ceritakan pada temanmu. Bisa saja mereka akan memberikan sudut pandang tertentu tentang kehidupan pernikahanmu berdasarkan curahan hati yang Anda alami.

3. PERSELINGKUHAN

 Masalah perselingkuhan adalah masalah yang sangat sensitif. Kalau Anda mendapatkan masalah ini dengan pasangan, pasti Anda akan sangat terpukul. Sebaiknya Anda hanya menceritakan orang-orang tertentu saja, orang yang memang Anda percaya. Apalagi kalau Anda butuh seseorang untuk mencurahkan isi hati. Jangan sampai masalah perselingkuhan yang Anda alami malah tersebar luas pada orang lain.

4. PENGHASILAN

 Beberapa hal yang termasuk masalah sensitif adalah masalah penghasilan. Karena penghasilan akan menyangkut tentang uang, dan orang lain akan sangat tertarik akan hal itu. Bercerita pada orang yang salah hanya akan menjadi bahan pembicaraan.

5. KESEHATAN MENTAL

 Ketika pasangan Anda adalah orang yang memiliki gangguan kesehatan mental Anda harus bersikap bijak menangani hal ini. Gangguan kesehatan mental memiliki banyak jenis. Kalau pasangan Anda tidak nyaman akan hal ini dan tidak mau orang tahu atas kondisinya, sebaiknya Anda hanya menyimpannya sendiri dan membicarakannya hanya dengan pasanganmu.

6. DRAMA KELUARGA

 Setiap keluarga akan memiliki permasalahannya sendiri. Mungkin tidak datang dari keluarga kecilmu, namun bisa saja itu terjadi dari keluarga besarmu. Sebaiknya ketika Anda memiliki masalah ini, Anda harus tetap berhati-hati untuk bercerita kepada orang lain. Apalagi kalau masalahnya terlalu kelam. Ceritakan hanya pada orang yang Anda percaya saja. Karena hal ini juga menyangkut dengan keluarga besar. Setidaknya Anda bisa menutupi kekurangan yang ada di keluarga besarmu dari pandangan luar.

7. MASA LALU

 Kalau Anda dan pasangan Anda memiliki masalah lalu yang buruk, tentukan mana saja yang bisa dibicarakan atau tidak. Kalau salah satu ada yang tidak nyaman untuk membicarakan masa lalunya, sebaiknya jangan Anda bicarakan. Apalagi Anda ceritakan pada orang lain. Anda harus benar-benar bisa memilah dan memilih apa saja yang Anda akan sampaikan pada orang lain.

Comments

Popular posts from this blog

ZEINTIN RETAIL SEPATU ASAL CIBADUYUT

 Bandung Cibaduyut patut berbangga dengan predikatnya sebagai sentra sepatu kulit di Indonesia. Kemampuan para pengrajin dari kecamatan Bojongloa Kidul ini menghasilkan produk lokal dengan daya saing internasional.  Baca juga:  VARIASI PRODUK DAN KEMASAN KRUPUK BANGKA SEVEN STAR  Zeintin Retail Sepatu asal Cibaduyut. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 1984 dengan awal usahanya di bidang Retail sepatu. Hingga saat ini sudah lebih dari 30 tahun usaha produksi dan perdagangan sepatu ini masih bertahan. Selain sepatu, Zeintin juga merambah ke bidang produksi lain seperti Tas, Sandal ,Kaos, Jaket, Kemeja, Dompet, Ikat pinggang dll.    VISI dari Zeintin adalah bagaimana menjadikan produk nasional khusus nya Sepatu merk Zeintin bisa menjadi primadona di negeri sendiri dan bisa bersaing di pasar internasional.   Dan, MISI nya  adalah bagaimana menjadikan produk Zeintin ini sebagai peluang usaha bagi banyak pihak dan dapat menciptakan lapangan kerja baru.  Kemampuan u

ALASAN KUAT UNTUK BELANJA ONLINE

Fenomena belanja online sedang terjadi di Indonesia, dan salah satu faktornya adalah pertumbuhan e-commerce atau perdagangan elektronik yang juga semakin pesat.  Dengan pertumbuhan tersebut, merubah kebiasaan dan perilaku masyarakat dalam bertranksaksi. Dari belanja konvensional menjadi belanja online.  Masyarakat yang terbiasa melakukan transaksi konvensional pasti bingung, serta mencari alasan dan penyebab, mengapa banyak orang suka dengan  transaksi atau belanja online? Berikut alasan kuat untuk belanja online.  1. Hemat waktu dan tenaga. Tak perlu mengeluarkan tenaga untuk keluar rumah, menghabiskan waktu dengan kemacetan, mengantri di kasir, hingga menenteng banyak barang di pusat perbelanjaan.  Dengan belanja online dan mengakses internet melalui smartphone,  kamu bisa melihat-lihat barang, hingga bertranksaksi kapan saja dan dimana saja, baik itu di kantor, dirumah,  atau di dalam perjalanan sekalipun. Setelah itu, barang yang dibeli diantar langsung ke al

VARIASI PRODUK DAN KEMASAN KRUPUK BANGKA SEVEN STAR

Parcellaku menjual Kerupuk Bangka Seven Star yang sudah terbukti lebih berkualitas, terbuat dari bahan-bahan pilihan yang selalu dijaga mutu dan standarnya, tanpa bahan pengawet, sehingga menghasilkan kerupuk kemplang yang renyah dan gurih. Kerupuk  Bangka Seven Star sudah terdaftar di Dinas Kesehatan dengan nomor registrasi DIN KES P-IRT: 206367401246. Baca juga: BANGKA, MENGAPA HARUS KRUPUK BANGKA SEVEN STAR? Variasi Produk dan Kemasan Kerupuk Bangka Seven Star tersedia dengan beberapa pilihan yang Anda dapat pesan, diantaranya: Kerupuk Bangka Seven Star Keriting Besar Isi 2 Keping  Menjadi produk yang perputaran penjualan nya cepat untuk para pelaku usaha kuliner. Sudah terbukti dengan menjadi pendamping makanan di  Warung Langganan Parcellaku  yang menjadi mitra kami. Kerupuk Bangka Seven Star Keriting Besar Isi 5 Keping Kerupuk Bangka Seven Star Keriting Besar Isi 18 Keping Kerupuk Bangka Seven Star Keriting Kecil Isi 20 Kerupuk Bangka Seven Sta