Skip to main content

PARCELLAKU LAPAK SUPER SELLER DI BUKALAPAK, YUK BELANJA!

 Parcellaku merupakan bagian dari para pelapak yang ada di bukalapak, dan disini kalian dapat berbelanja di lapaknya Parcellaku loh. Tidak perlu kuatir berbelanja di lapak nya Parcellaku, karena kini Parcellaku sudah menjadi lapak dengan badge super seller di bukalapak. Sistem badge Super Seller dirancang oleh bukalapak untuk mengapresiasi dan menghargai Pelapak yang memiliki Skor performa lapak yang baik, agar dapat menjadi pilihan utama bagi para Pembeli.

 Skor performa yang ditetapkan bukalapak adalah 90 point. Karena lapak Parcellaku telah berhasil mencapai point tersebut, secara otomatis lapak Parcellaku telah terupgrade dan naik peringkat menjadi super seller yang berlencanakan atau berbadge bintang bersayap kemasan. Dan kamu sebagai pembeli dapat menikmati semua keuntungan dari program super seller yang sudah di sediakan oleh Bukalapak dan keuntungan bertransaksi di lapak nya Parcellaku , diantaranya  yaitu:

➡️ Program Cashback,  Kupon atau Promo

Beragam cashback, kupon atau  promo yang ditawarkan bukalapak. Namun untuk dapat menikmati program tersebut, persyaratan dan ketentuan nya haruslah berbelanja di lapak yang berlencana atau berbadge super seller. Kamu dapat memanfaatkan program ini untuk menikmati keuntungan tersebut saat bertraksaksi. Seperti cashback yang digunakan sebagai potongan harga,  kupon sebagai gratis ongkir dan masih banyak lainnya. Jadi manfaatkan program tersebut untuk berbelanja dilapak Parcellaku yang sudah berbadge super seller , karena kamu dapat menikmati Cashback dan Bebas Ongkir yang di sediakan bukalapak. 

➡️ Toko Terpercaya Pilihan Pembeli

Bukan berarti Lapak yang tidak ada badge super sellernya tidak dapat dipercaya. Seperti yang disebutkan diawal, super seller dirancang untuk mengapresiasi dan menghargai  pelapak dengan skor performa yang baik.   Hanya saja badge tersebut menarik para pembeli untuk berbelanja guna mendapatkan keuntungan - keuntungan yang di berikan bulalapak melalui fitur progran premiunnya. Jadi, semakin banyaknya transaksi yang berhasil dan pelayanan yang memuaskan menjadi pertimbangan pembeli untuk berbelanja di lapak berbadge super seller tersebut. .  Dari banyak nya transaksi berhasil bisa di lihat keseriusan pelapak dalam melayani pembelinya yang pada akhirnya mereka percaya dan tidak ragu lagi.

➡️ Lapak Langganan Favoritmu Makin Mudah Ditemukan

Dengan badge super seller lapak langganan favoritmu semakin mudah di temukan. Karena menjadi prioritas  pada pencarian untuk tampil di hasil pencarian Bukalapak, muncul di filter khusus, dan pencarian Katalog Bukalapak.

Untuk dapat menjadi lapak super seller banyak hal yang harus di lalui. Seperti. menjaga agar skor performa lapak tetap di angka 90 point serta memenuhi syarat dan ketentuan dari bukalapak   yaitu:

  1. syarat program Super Seller dapat di ikuti pelapak dengan memiliki minimal 1 transaksi penjualan dalam 30 hari terakhir, memiliki minimal 1 transaksi barang dijual di lapaknya,  lapak berstatus aktif, dan tidak pernah melakukan pelanggaran.           
  2. Badge Super Seller hanya dapat ditampilkan jika skor Performa Lapak sudah mencapai 90 (sangat baik) point. Dan skor performa lapak akan dievaluasi setiap minggunya. Pelapak yang memenuhi skor performa sangat baik akan ditawarkan untuk dapat mengikuti atau melewatkan program ini.
 Parcellaku juga membuka kesempatan bergabung jadi Warung Langganan Parcellaku loh. Bagi kalian pengusaha atau pedagang kuliner, ayoo gabung sekarang dan jadi Warung Langganan Parcellaku !  cek selengkapnya di sini  🔜 Warung Langganan Parcellaku. Jadi,  Hubungi Parcellaku di halaman Contack atau media sosial parcellaku dan kamu juga dapat memesannya di Toko online Parcellaku yaa. Free Ongkir untuk wilayah Tangerang selatan meliputi Kampung hutan, Ciputat, Pamulang, Jombang, Pondok Ranji Bintaro, Pondok aren.  Dan untuk Kota Bekasi meliputi wilayah Pondok melati, Kranggan, Pondok gede, Jatimakmur, Jatiwaringin, Kodau, Gambrit, Jatikramat. Syarat dan ketentuan minimal pembelian berlaku.

Comments

Popular posts from this blog

ZEINTIN RETAIL SEPATU ASAL CIBADUYUT

 Bandung Cibaduyut patut berbangga dengan predikatnya sebagai sentra sepatu kulit di Indonesia. Kemampuan para pengrajin dari kecamatan Bojongloa Kidul ini menghasilkan produk lokal dengan daya saing internasional.  Baca juga:  VARIASI PRODUK DAN KEMASAN KRUPUK BANGKA SEVEN STAR  Zeintin Retail Sepatu asal Cibaduyut. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 1984 dengan awal usahanya di bidang Retail sepatu. Hingga saat ini sudah lebih dari 30 tahun usaha produksi dan perdagangan sepatu ini masih bertahan. Selain sepatu, Zeintin juga merambah ke bidang produksi lain seperti Tas, Sandal ,Kaos, Jaket, Kemeja, Dompet, Ikat pinggang dll.    VISI dari Zeintin adalah bagaimana menjadikan produk nasional khusus nya Sepatu merk Zeintin bisa menjadi primadona di negeri sendiri dan bisa bersaing di pasar internasional.   Dan, MISI nya  adalah bagaimana menjadikan produk Zeintin ini sebagai peluang usaha bagi banyak pihak dan dapat menciptakan lapangan kerja baru.  Kemampuan u

ALASAN KUAT UNTUK BELANJA ONLINE

Fenomena belanja online sedang terjadi di Indonesia, dan salah satu faktornya adalah pertumbuhan e-commerce atau perdagangan elektronik yang juga semakin pesat.  Dengan pertumbuhan tersebut, merubah kebiasaan dan perilaku masyarakat dalam bertranksaksi. Dari belanja konvensional menjadi belanja online.  Masyarakat yang terbiasa melakukan transaksi konvensional pasti bingung, serta mencari alasan dan penyebab, mengapa banyak orang suka dengan  transaksi atau belanja online? Berikut alasan kuat untuk belanja online.  1. Hemat waktu dan tenaga. Tak perlu mengeluarkan tenaga untuk keluar rumah, menghabiskan waktu dengan kemacetan, mengantri di kasir, hingga menenteng banyak barang di pusat perbelanjaan.  Dengan belanja online dan mengakses internet melalui smartphone,  kamu bisa melihat-lihat barang, hingga bertranksaksi kapan saja dan dimana saja, baik itu di kantor, dirumah,  atau di dalam perjalanan sekalipun. Setelah itu, barang yang dibeli diantar langsung ke al

VARIASI PRODUK DAN KEMASAN KRUPUK BANGKA SEVEN STAR

Parcellaku menjual Kerupuk Bangka Seven Star yang sudah terbukti lebih berkualitas, terbuat dari bahan-bahan pilihan yang selalu dijaga mutu dan standarnya, tanpa bahan pengawet, sehingga menghasilkan kerupuk kemplang yang renyah dan gurih. Kerupuk  Bangka Seven Star sudah terdaftar di Dinas Kesehatan dengan nomor registrasi DIN KES P-IRT: 206367401246. Baca juga: BANGKA, MENGAPA HARUS KRUPUK BANGKA SEVEN STAR? Variasi Produk dan Kemasan Kerupuk Bangka Seven Star tersedia dengan beberapa pilihan yang Anda dapat pesan, diantaranya: Kerupuk Bangka Seven Star Keriting Besar Isi 2 Keping  Menjadi produk yang perputaran penjualan nya cepat untuk para pelaku usaha kuliner. Sudah terbukti dengan menjadi pendamping makanan di  Warung Langganan Parcellaku  yang menjadi mitra kami. Kerupuk Bangka Seven Star Keriting Besar Isi 5 Keping Kerupuk Bangka Seven Star Keriting Besar Isi 18 Keping Kerupuk Bangka Seven Star Keriting Kecil Isi 20 Kerupuk Bangka Seven Sta