Skip to main content

Cara Pesan Di Parcel Laku GrabMart

Bagi kamu yang mobilitas nya tinggi, tidak perlu menunggu waktu lama lagi untuk dapat menikmati dan menyantap berbagai camilan yang ada di Parcellaku. Karena kini Parcellaku sudah ada loh di GrabMart. Kesegaran produk jadi prioritas utama Parcellaku, maka dari itu kini Parcellaku ada di GrabMart untuk mempermudahkan para Ngemilovers dalam pemesanan. 

Keuntungan Pesan GrabMart

  • Dapat di pesan dimana & kapan saja 
  • Cara yang mudah pesan lewat aplikasi secara online.
  • Pengiriman cepat dalam jangka waktu maksimal 1 jam.
  • Pengguna bisa menggunakan kode promo untuk mendapatkan potongan harga.
  • Berkesempatan memperoleh bonus berupa OVO Points apabila menggunakan pembayaran OVO Cash.

GrabMart adalah servis dari Grab untuk pengantaran kebutuhan sehari-hari. Sekarang kalian bisa membeli makanan ringan yang ada di Parcellaku tanpa harus keluar rumah, hemat tenaga dan waktu bukan? lewat aplikasi Grab pesananmu diantarkan dalam waktu 1 jam. Ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk pemesanan.

Cara Pesan Lewat Parcel Laku GrabMart

Step.1

Pilih Mart di aplikasi Grab-mu

Step.2

Ketik Parcel Laku Pada Kolom Pencarian

Step.3

Pilih barang dan tambahkan ke dalam keranjang

Step.4

Pesan dan tunggu pesananmu sampai dalam sejam!

Caranya cukup mudah, bukan?? Dengan mengikuti langkah-langkah diatas, pesanan yang kamu inginkan bisa langsung sampai. Dan pastikan juga pesanan kamu di cek ulang agar tidak ada yang ketinggalan. Selain itu, banyak juga berbagai promo dan cashback yang bisa kamu dapatkan. Pahlawan masa kini adalah orang yang siap menerjang apapun untuk membantu orang lain. Seperti para Mitra Pengemudi andalan Grab. Mereka selalu ceria dan siap sedia untuk mengantarkan kebutuhan harianmu ke rumahmu via GrabMart. Yuk, tunggu apalagi? Nikmati belanja nyaman dan mudah untuk beli kebutuhan harianmu di Parcel Laku GrabMart!

IG @PARCERLLAKUIG @PARCERLLAKUIG @PARCERLLAKU



Comments

Popular posts from this blog

ZEINTIN RETAIL SEPATU ASAL CIBADUYUT

 Bandung Cibaduyut patut berbangga dengan predikatnya sebagai sentra sepatu kulit di Indonesia. Kemampuan para pengrajin dari kecamatan Bojongloa Kidul ini menghasilkan produk lokal dengan daya saing internasional.  Baca juga:  VARIASI PRODUK DAN KEMASAN KRUPUK BANGKA SEVEN STAR  Zeintin Retail Sepatu asal Cibaduyut. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 1984 dengan awal usahanya di bidang Retail sepatu. Hingga saat ini sudah lebih dari 30 tahun usaha produksi dan perdagangan sepatu ini masih bertahan. Selain sepatu, Zeintin juga merambah ke bidang produksi lain seperti Tas, Sandal ,Kaos, Jaket, Kemeja, Dompet, Ikat pinggang dll.    VISI dari Zeintin adalah bagaimana menjadikan produk nasional khusus nya Sepatu merk Zeintin bisa menjadi primadona di negeri sendiri dan bisa bersaing di pasar internasional.   Dan, MISI nya  adalah bagaimana menjadikan produk Zeintin ini sebagai peluang usaha bagi banyak pihak dan dapat menciptakan lapangan kerja baru.  Kemampuan u

VARIASI PRODUK DAN KEMASAN KRUPUK BANGKA SEVEN STAR

Parcellaku menjual Kerupuk Bangka Seven Star yang sudah terbukti lebih berkualitas, terbuat dari bahan-bahan pilihan yang selalu dijaga mutu dan standarnya, tanpa bahan pengawet, sehingga menghasilkan kerupuk kemplang yang renyah dan gurih. Kerupuk  Bangka Seven Star sudah terdaftar di Dinas Kesehatan dengan nomor registrasi DIN KES P-IRT: 206367401246. Baca juga: BANGKA, MENGAPA HARUS KRUPUK BANGKA SEVEN STAR? Variasi Produk dan Kemasan Kerupuk Bangka Seven Star tersedia dengan beberapa pilihan yang Anda dapat pesan, diantaranya: Kerupuk Bangka Seven Star Keriting Besar Isi 2 Keping  Menjadi produk yang perputaran penjualan nya cepat untuk para pelaku usaha kuliner. Sudah terbukti dengan menjadi pendamping makanan di  Warung Langganan Parcellaku  yang menjadi mitra kami. Kerupuk Bangka Seven Star Keriting Besar Isi 5 Keping Kerupuk Bangka Seven Star Keriting Besar Isi 18 Keping Kerupuk Bangka Seven Star Keriting Kecil Isi 20 Kerupuk Bangka Seven Sta

ALASAN KUAT UNTUK BELANJA ONLINE

Fenomena belanja online sedang terjadi di Indonesia, dan salah satu faktornya adalah pertumbuhan e-commerce atau perdagangan elektronik yang juga semakin pesat.  Dengan pertumbuhan tersebut, merubah kebiasaan dan perilaku masyarakat dalam bertranksaksi. Dari belanja konvensional menjadi belanja online.  Masyarakat yang terbiasa melakukan transaksi konvensional pasti bingung, serta mencari alasan dan penyebab, mengapa banyak orang suka dengan  transaksi atau belanja online? Berikut alasan kuat untuk belanja online.  1. Hemat waktu dan tenaga. Tak perlu mengeluarkan tenaga untuk keluar rumah, menghabiskan waktu dengan kemacetan, mengantri di kasir, hingga menenteng banyak barang di pusat perbelanjaan.  Dengan belanja online dan mengakses internet melalui smartphone,  kamu bisa melihat-lihat barang, hingga bertranksaksi kapan saja dan dimana saja, baik itu di kantor, dirumah,  atau di dalam perjalanan sekalipun. Setelah itu, barang yang dibeli diantar langsung ke al