Skip to main content

"NASINYA AJA...UDAH ENAK" WARUNG NASI TUTUG ONCOM DI TANGSEL



 Tagline " Nasinya aja...udah enak" milik Warung Nasi Tutug Oncom ini, benar-benar mempresentasikan identitas dari rumah makan tersebut. Berlokasi di jalan Pamulang Permai 1 Blok AX 33 No 20, Pamulang Barat, kota Tangerang selatan, Banten 15417 dan letak posisinya tidak jauh dari jalan raya. Warung nasi tutug oncom menjadi rekomendasi bagi para pencinta kuliner nusantara. Menu makanan yang jadi jawara disini yaitu nasi tutug oncomnya dan dipakai sebagai nama dari rumah makan tempat ini.

 Berawal dari wisata kuliner ke wilayah di Indonesia hingga menemukan salah satu makanan yang bisa di katakan mewakili lidah masyarakat Indonesia bahkan ke mancanegara. Makanan Nasi tutug oncom adalah nasi hangat yang dicampur dan diaduk dengan oncom bakar terbalut daun pisang dengan sedikit bawang goreng, irisan telur dadar, sambal  terasi, tersaji  gurih, enak dan di jamin pasti Anda puas. Tersedia berbagai menu paket pilihan dengan lauk pauk sesuai selera Anda.

 Kang Asep , salah satu karyawan di rumah makan tersebut menjelaskan pilihan yang sering dan banyak di gemari adalah paket 10 dengan Nasi tutug Oncom, ayam goreng, bakwan jagung, sambal goang hijau dan lalapan. Menu Andalan ini akan lebih terasa lengkap jika di tambah dengan kerupuk bangka seven star isi dua keping. Dan jangan kuatir, kerupuk tersebut juga tersedia di warung tutug oncom ini. Selain itu, restoran ini juga menyediakan makanan oleh-oleh handmade yang menjadi ciri khasnya seperti minyak kelatiknya yang asli terbuat dari kelapa dan juga wingko tangsel dengan tiga variasi  rasa kelapa, pisang, nangka.


Baca juga: BANGKA, MENGAPA HARUS KRUPUK BANGKA SEVEN STAR?







Baca juga: VARIASI PRODUK DAN KEMASAN KRUPUK BANGKA SEVEN STAR

 Sebelum menikmati menu utama yang jadi andalan tagline rumah makan ini, pengunjung akan di sambut dengan kentalnya suasana cita rasa yang sangat unik serta ciri khas sundanya dengan pelayanan yang ramah .

 Restoran ini cukup luas, bersih, juga nyaman dengan dua baris lesehan di kanan dan kiri serta di beri pagar sebagai pembatas untuk empat baris bangku biasa yang berada di tengah.  Membuat pengunjungnya tidak merasa bosan, dengan tambahan  ruangan VIP yang dapat dipesan khusus untuk berbagai acara.



Comments

Lukman said…
Memang benar jika Warung nasi tutuk oncom yang ada di wilayah tangsel sangat enak. Saya pernah makan disana dan menjadi ketagihan.

Popular posts from this blog

ZEINTIN RETAIL SEPATU ASAL CIBADUYUT

 Bandung Cibaduyut patut berbangga dengan predikatnya sebagai sentra sepatu kulit di Indonesia. Kemampuan para pengrajin dari kecamatan Bojongloa Kidul ini menghasilkan produk lokal dengan daya saing internasional.  Baca juga:  VARIASI PRODUK DAN KEMASAN KRUPUK BANGKA SEVEN STAR  Zeintin Retail Sepatu asal Cibaduyut. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 1984 dengan awal usahanya di bidang Retail sepatu. Hingga saat ini sudah lebih dari 30 tahun usaha produksi dan perdagangan sepatu ini masih bertahan. Selain sepatu, Zeintin juga merambah ke bidang produksi lain seperti Tas, Sandal ,Kaos, Jaket, Kemeja, Dompet, Ikat pinggang dll.    VISI dari Zeintin adalah bagaimana menjadikan produk nasional khusus nya Sepatu merk Zeintin bisa menjadi primadona di negeri sendiri dan bisa bersaing di pasar internasional.   Dan, MISI nya  adalah bagaimana menjadikan produk Zeintin ini sebagai peluang usaha bagi banyak pihak dan dapat menciptakan lapangan kerja baru.  Kemampuan u

ALASAN KUAT UNTUK BELANJA ONLINE

Fenomena belanja online sedang terjadi di Indonesia, dan salah satu faktornya adalah pertumbuhan e-commerce atau perdagangan elektronik yang juga semakin pesat.  Dengan pertumbuhan tersebut, merubah kebiasaan dan perilaku masyarakat dalam bertranksaksi. Dari belanja konvensional menjadi belanja online.  Masyarakat yang terbiasa melakukan transaksi konvensional pasti bingung, serta mencari alasan dan penyebab, mengapa banyak orang suka dengan  transaksi atau belanja online? Berikut alasan kuat untuk belanja online.  1. Hemat waktu dan tenaga. Tak perlu mengeluarkan tenaga untuk keluar rumah, menghabiskan waktu dengan kemacetan, mengantri di kasir, hingga menenteng banyak barang di pusat perbelanjaan.  Dengan belanja online dan mengakses internet melalui smartphone,  kamu bisa melihat-lihat barang, hingga bertranksaksi kapan saja dan dimana saja, baik itu di kantor, dirumah,  atau di dalam perjalanan sekalipun. Setelah itu, barang yang dibeli diantar langsung ke al

VARIASI PRODUK DAN KEMASAN KRUPUK BANGKA SEVEN STAR

Parcellaku menjual Kerupuk Bangka Seven Star yang sudah terbukti lebih berkualitas, terbuat dari bahan-bahan pilihan yang selalu dijaga mutu dan standarnya, tanpa bahan pengawet, sehingga menghasilkan kerupuk kemplang yang renyah dan gurih. Kerupuk  Bangka Seven Star sudah terdaftar di Dinas Kesehatan dengan nomor registrasi DIN KES P-IRT: 206367401246. Baca juga: BANGKA, MENGAPA HARUS KRUPUK BANGKA SEVEN STAR? Variasi Produk dan Kemasan Kerupuk Bangka Seven Star tersedia dengan beberapa pilihan yang Anda dapat pesan, diantaranya: Kerupuk Bangka Seven Star Keriting Besar Isi 2 Keping  Menjadi produk yang perputaran penjualan nya cepat untuk para pelaku usaha kuliner. Sudah terbukti dengan menjadi pendamping makanan di  Warung Langganan Parcellaku  yang menjadi mitra kami. Kerupuk Bangka Seven Star Keriting Besar Isi 5 Keping Kerupuk Bangka Seven Star Keriting Besar Isi 18 Keping Kerupuk Bangka Seven Star Keriting Kecil Isi 20 Kerupuk Bangka Seven Sta